About Us

Berangkaaat! bukan komunitas.

Nah maksudnya apa tuh? Gak ada maksud apa-apa beneran. Berangkaaat! itu bukan sebuah komunitas atau perkumpulan apalagi paguyuban 😀 . Terus Berangkaaat! itu apa? Ya anggap aja Berangkaaat! itu sebuah ‘sosok’. Gampang kan? Kalo gak gampang ya digampangin aja, susah amat!

Jadi Berangkaaat! itu terbentuk oleh orang-orang yang seneng jalan gak jelas dan ingin menceritakan perjalanan itu sendiri tapi bingung mau dipublikasikan secara apa. Nah, lahirlah blog sederhana ini. Udah paham kan? Jadi Berangkaaat! itu semacam wadah, tempat, loyang, ember, gayung, mangkok, panci, yah itulah pokoknya.

Jadi jangan harap kalian bisa menemukan cerita perjalanan kayak di “3 hari untuk selamanya”, atau kalian berfikir kami menyediakan trip hemat dan/atau rute perjalanan yang bla bla bla. Gak ada itu semua… Hahahahaha… Kami cuma jalan-jalan dan bercerita dengan versi kami sendiri terus di share ke temen-temen, udah itu aja. Tapi kalo mau nanya, kolom komentar udah disediain disetiap postingan. Tanya aja, pasti kami jawab kok kalo ada koneksi internet. 😀

Masih bingung? Makanya baca aja dulu selanjutnya nanti kita bicarakan. Jangan ragu untuk berangkat, setiap petualang selalu tau jalan menuju pulang.

Sejauh ini personilnya Berangkaaat! ya ini:

fhgnhg Diska Dewangga.

Jatuh cinta sama Greek Mythology dan 13 karakter rasi bintang. Percaya bahwa dia adalah anaknya Dewi Athena. Lebih lanjut? Tengok disini —> about.me

  Nanda Pradana.

Langsung kenalan saja. 🙂 —> about.me

asd  Kendy Santiko.

Bercerita dikala senja adalah hal yang menarik. —-> Fb

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s